Trik Foto Keren Dengan Smartphone Android

Bacaan Selanjutnya ...
Fenomena fotografi semakin marak dengan hadirnya berbagai merk Smartphone Android maupun iOS yang dilengkapi dengan fitur kamera. Mulai dari selfie, belfie dan berbagai jenis foto dihasilkan untuk kemudian dipublikasikan via sosial media.
Pernahkah anda merasa bosan dengan gaya foto yang tidak pernah berubah-ubah, palingan yang berubah hanya kostum dan tempat. Oleh karena itu, pada kesempatan ini anda dapat mencoba beberapa trik sederhana menghasilkan jepretan yang berbeda dari sebelumnya. 
Trik-Foto-Dengan-Smartphone-Android

Silakan disimak dan dicoba…
1. Macro Lens
Teteskan sedikit air pada lensa kamera lalu fokuskan pada objek yang ingin difoto dan kemudian jepret. Bagaimana hasilnya??
2. Reflector
Ambil sebuah kertas logam lalu taruh di depan objek yang akan diphoto. Kertas logam ini akan menghasilkan refleksi yang bagus.
3. Underwater
Anda tentunya ingin foto anda terlihat seolah diambil dari bawah air? Tidak perlu berenang, anda hanya perlu menyiapkan sebuah kosong. Lalu letakkan Smartphone anda didalamnya dengan posisi terbalik (bagian yang terdapat kamera ditaruh dibawah). Setelah itu main di dekat kolam, fokuskan pada objek, lalu jepret.
Trik-trik di atas bukanlah hal yang baku, anda dapat melakukan modifikasi sehingga dapat menemukan cara lain yang mungkin lebih mudah dan tepat untuk menghasilkan foto-foto yang keren dan unik.
Semoga bermanfaat …