Dalam posting kali ini saya ingin membagikan koleksi file tutorial statistika seperti cara melakukan regresi linear berganda untuk data yang bersumber dari pihak ketiga alias sekunder. Posting ini saya buat karena saya melihat banyak teman-teman yang bertanya-tanya akan hal ini. Jadi numpung saya punya waktu sengang yang lumanyan banyak saya coba share.
Teknis pengolahan data dalam posting saya kali ini masih menggunakan analisis regresi linear berganda. Artinya masih regres-regres juga, sebelum kita mulai ritual regres data, ada baiknya saya jelasin dikit mengenai data yang bakalan digunakan.
Kebetulan data yang digunakan berjenis data sekunder, karena datanya sekunder berbeda dengan data primer, data primer langsung dari sumbernya seperti kuesioner dan masih perlu dilakukan uji valid dan reliabelnya kemudian di-compute biar dapat nilai variabelnya.
Kebetulan data yang digunakan berjenis data sekunder, karena datanya sekunder berbeda dengan data primer, data primer langsung dari sumbernya seperti kuesioner dan masih perlu dilakukan uji valid dan reliabelnya kemudian di-compute biar dapat nilai variabelnya.
frekuensiukuran penyebaran ukuran tendensi sentral tutorial distribusi frekuensi Distribusi Frekuensi : Pengertian, Aplikasi, Contoh Tabel, dan Tutorial Pengertian Kepemimpinan Karismatik Pengertian Komunikasi Pengertian kepemimpinan,Tipe-tipe kepemimpinan, & Teori-teori kepemimpinan Konsep dan Teori Kepemimpinan Hakikat Kepemimpinan Teori-Teori dalam Kepemimpinan Hakikat Suverpisi Kepala Sekolah Hakikat Motivasi berprestasi Hakikat Kompetensi guru Pengertian Manajerial Pengertian Manajemen Pengertian Daya Saing Hakikat supervisi akademis Hakikat Kinerja Pengaws Sekolah Dasar hakikat Bauran Pemasaran Hakikat Budaya Organisasi Hakikat Komitmen Kerja Hakikat Produktivitas Kerja Hakikat efikasi diri OPTIMISME EFIKASI DIRI kinerja guru Analisis SPSS Metode Parametrik Cara Menentukan Besarnya Sumbangan Efektif Regresi Linear Regresi Linear Berganda pengolahan dan analisis data Kajian Pustaka menentukan suatu sampel dalam penelitian
Social Plugin