Materi Pajak

Bacaan Selanjutnya ...
Pernahkah anda bertanya bersumber dari manakah dana pembangunan nasional di negara kita. berbagai gedung Sekolah, Rumah Sakit, Pasar, Terminal, Jalan Raya, Bandara dll. Apbila anda pernah melihat Data Anggaran dan Pendapatan Negara (APBN) maka dengan mudah anda anda mengetahui bahwa, salah satu sumber penerimaan Negara adalah Pajak. Pajak yang diterima oleh Negara seterusnya dilanjutkan untuk melaksanakan pembangunan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Pengertian Pajak, Jenis-jenis pajak, cara perhitungan pajak penghasilan, cara perhitungan pajak bumi dan bangunan.prinsip pemungutan pajak, sistem pemungutan pajak di IndonesiaApakah Pajak itu?
Apakah anda pernah membayar Pajak?
Bagaimana Cara Menghitung Pajak Penghasilan (PPh)..
Dalam pembahasan materi ini juga disajikan cara perhitungan Perhitungan Pajak Penghasilan terbaru berdasarkan Penghasilan Kena Pajak Terbaru yang mulai berlaku pada 1 Januari 2013.
Berikut ini pembahasan lengkapnya…



Setelah anda membaca uraian materi di atas dan sesuai dengan kebutuhan anda, anda dapat mengunduhnya secara gratis. Agar lebih mudah, sebaiknya anda terlebih dahulu harus mengetahui cara mudahdownload file pada Slideshare.
semoga bermanfaat…
Silakan dishare kepada mereka yang membutuhkan